Welcome!

aqaz

aqzzz

This blog contains with fanfiction.

Be a good visitor.

No Bash

No Plagiat

Respect

So, Enjoy this blog

“Membaca adalah hal yang menyenangkan 
dan berkhayal adalah hal memabukkan”.

“Tulisan adalah sebuah karya yang menghibur. 
Kerena tulisan terkadang lebih banyak berbicara dari pada mulut.”

Thank’s from

Haerra

Title : Family Scandal [2B].

14650334_108023759673015_2907184585402414324_n

 

Title : Family Scandal [2B].

Sesuai janji, Aku share full part 2. Kurang aja, kalau ngak. Hehe

Author : Oh Eonnie & Anemone.

Poster by ArestaNovin Art

Category : NC # On-Going # AU Life, Romance, Hurt, Family, Angst.

Cast :
– Oh Sehun`EXO as Oh Sehun.
– Kim Hani`OC/YOU as Hermine Diane Kim.
– Jeon Jang Mi`OC as Jeon Jang Mi.

Disclaimer :
FF ini murni buatan kami yang kebetulan chat dan ngobrol eh ngak tahunya punya ide cerita yang sama walaupun pengembangannya berbeda, tapi castnya sama dan akhirnya kami memutuskan untuk kerjasama. Cerita ini hanya sebuah karangan. Mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh, judul dan yang lainnya, karena itu semua unsur ketidak sengajaan. Maaf juga kalau banyak kesalahan dalam penulisan.

 

Summary : “Kenangan adalah benda yang diam(jika ia bisa disebut benda). Tidak bergerak dan menetap seperti guci disudut rumah yang tidak berpenghuni. Bisu dan angker. Ia menentang hukum waktu yang selalu bergerak. Ia tidak berubah bentuk. Ia terbingkai dan bingkainya ikut abadi selamanya. Ia tidak bisa dihapus. Ia permanen. Melekat seperti roh pada jasad dan jasad pada roh. Tidak seperti kehidupan, Ia tidak menginginkan perubahan. Ia tidak bisa berubah. Ia tidak bisa diapa-apakan selain diterima sebagai bagian dari sejarah dan riwayat seseorang.”

 

_Oh Eonnie & Anemone Present 2016©.

 

Aku sarankan untuk mendengarkan lagu : Davichi (다비치) – Beside Me (내 옆에 그대인 걸)

 

***Happy Reading***

 

“Bukankah rasa sakit dalam hal percintaan itu biasa? Sesakit apapun itu, tidak akan membuatmu mati bukan? Kecuali kau menyayat urat nadimu.” Baca lebih lanjut

Title : Family Scandal [2A].

 

14650334_108023759673015_2907184585402414324_n

 

Title : Family Scandal [2A].

Author : Oh Eonnie & Anemone.

Poster by ArestaNovin Art

Category : NC # On-Going # AU Life, Romance, Hurt, Family, Angst.

Cast :
– Oh Sehun`EXO as Oh Sehun.
– Kim Hani`OC/YOU as Hermine Diane Kim.
– Jeon Jang Mi`OC as Jeon Jang Mi.

Disclaimer :
FF ini murni buatan kami yang kebetulan chat dan ngobrol eh ngak tahunya punya ide cerita yang sama walaupun pengembangannya berbeda, tapi castnya sama dan akhirnya kami memutuskan untuk kerjasama. Cerita ini hanya sebuah karangan. Mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh, judul dan yang lainnya, karena itu semua unsur ketidak sengajaan. Maaf juga kalau banyak kesalahan dalam penulisan.

Summary : “Kenangan adalah benda yang diam(jika ia bisa disebut benda). Tidak bergerak dan menetap seperti guci disudut rumah yang tidak berpenghuni. Bisu dan angker. Ia menentang hukum waktu yang selalu bergerak. Ia tidak berubah bentuk. Ia terbingkai dan bingkainya ikut abadi selamanya. Ia tidak bisa dihapus. Ia permanen. Melekat seperti roh pada jasad dan jasad pada roh. Tidak seperti kehidupan, Ia tidak menginginkan perubahan. Ia tidak bisa berubah. Ia tidak bisa diapa-apakan selain diterima sebagai bagian dari sejarah dan riwayat seseorang.”

_Oh Eonnie & Anemone Present 2016©.

Aku sarankan untuk mendengarkan lagu : Davichi (다비치) – Beside Me (내 옆에 그대인 걸)
***Happy Reading***

“Bukankah rasa sakit dalam hal percintaan itu biasa? Sesakit apapun itu, tidak akan membuatmu mati bukan? Kecuali kau menyayat urat nadimu.” Baca lebih lanjut

Family Scandal [1].

14572263_224339934648248_3318524065449175828_n

Title : Family Scandal [1].

Author : Oh Eonnie & Anemone.

Poster by Maurisseu Art.

Category : NC # On-Going # AU Life, Romance, Hurt, Family, Angst.

Cast :
– Oh Sehun`EXO as Oh Sehun.
– Kim Hani`OC/YOU as Hermine Diane Kim.
– Jeon Jang Mi`OC as Jeon Jang Mi.

Disclaimer :
FF ini murni buatan kami yang kebetulan chat dan ngobrol eh ngak tahunya punya ide cerita yang sama walaupun pengembangannya berbeda, tapi castnya sama dan akhirnya kami memutuskan untuk kerjasama. Cerita ini hanya sebuah karangan. Mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh, judul dan yang lainnya, karena itu semua unsur ketidak sengajaan. Maaf juga kalau banyak kesalahan dalam penulisan.

Summary : “Kenangan adalah benda yang diam(jika ia bisa disebut benda). Tidak bergerak dan menetap seperti guci disudut rumah yang tidak berpenghuni. Bisu dan angker. Ia menentang hukum waktu yang selalu bergerak. Ia tidak berubah bentuk. Ia terbingkai dan bingkainya ikut abadi selamanya. Ia tidak bisa dihapus. Ia permanen. Melekat seperti roh pada jasad dan jasad pada roh. Tidak seperti kehidupan, Ia tidak menginginkan perubahan. Ia tidak bisa berubah. Ia tidak bisa diapa-apakan selain diterima sebagai bagian dari sejarah dan riwayat seseorang.”

_Oh Eonnie & Anemone Present 2016©.

Aku sarankan untuk mendengarkan lagu by WJSN_Sceret.

***Happy Reading***

“Jika kau berhasil bertahan hidup di keluarga yang penuh drama, maka kau akan berhasil bertahan hidup dimanapun.” Baca lebih lanjut

Comeback!!!!

huan

 

I’am comeback, setelah sekian lama semedi. Hehehe

Banyak terjadi hal yang tidak terduga, panjang jelasinnya. File banyak yang ilang sampai aku bingung mau gimana. Semua aku simpan di fbku tapi malah ke hack. Sampai nangis, lebay ya… Tapi bener-bener ilang, FF Lentera Squel Hay Bridal dan Bad Marriage.

Aku minta maaf, bener-bener minta maaf.

Enjoy ya…

Cute My Husband Chapter [1].

14224765_1755967114621455_1983993351850409347_n

🌷Cute My Husband Chapter [1].

🌷Athour : Anemone(Hae).

🌷Main Cast : Byun Baek Hyun × Lee Yeon Seo (OC/YOU).

🌷Other Cast : Kim Jong In × Do Kyung Soo × Jessica Jung (Mother Yeon Seo) × Oh Se Hun × Huang Zi Tao × And Other.

🌷Genre : Romance × Friendship × Family × Marriage × Monarki × Comedy(?).

🌷Leght : Chapter.

🌷Cover : GeneVra Design Art.

Nama cast cuma meminjam kecuali (OC), sepenuhnya cast milik Tuhan, keluarga, dan managenment. Walaupun bergenre kerajaan moderen bahasa yang digunakan adalah bahasa sehari-hari anak muda umumnya. Jadi maklumi ya kalau aneh.Terimakasih buat yang mau baca dan komentar…

Warning ! Typo bertebaran! Harap dimaklumi.

^Anggap aja sistem pemerintahan Korea masih
kerajaan ya !^

Hai, sebelumnya diantara kalian pasti udah pernah baca FF ini, Iya sampai part 7, huwee biasa PHP. Tapi emang ngak mood saat itu. Dan idenya datang lagi setelah lihat drama Baek jadi pangeran. Semoga sampai kelar, konfliknya ngak mudah, tentang cinta, tahta juga politik. Kalau banyak kurang mohon maaf.

Summary :

Byun Baek Hyun putra kedua dari keluarga kerajaan Korea Selatan(Pangeran). Dia lulusan terbaik disalah satu universitas terbaik di German. Namun karena kekayaan yang dimiliki keluarganya yang tidak habis tujuh turunan, membuat Baek Hyun menjadi pemalas. Dia seorang pengacara(pengangguran banyak acara). Karena suatu kesalah pahaman yang terjadi di apartemant sewaannya bersama dua sahabatnya, membuatnya terpaksa di nikahkan dengan gadis pilihan kedua orang tuanya.

Lee Yeon Seo putri tunggal dari perusahaan fhasion dan agensi hiburan terbesar di Korea. Dia di usir oleh ibunya karena kenakalannya yang suka pergi ke club malam, dan 2x gagal dalam ujian masuk universitas. Yeon Seo bisa kembali ke rumah dan mendapat kembali semua fasilitasnya dengan syarat mau di nikahkan.

Pasangan yang unik bukan? Bagaimana kehidupan pernikahan mereka? Baca lebih lanjut

Hay Bridal ~Love To Kill Chapter 15.

Hay Bridal ~Love To Kill Chapter 15.

pkhb

 

Author : Anemone.

Starring : Lu Han × Oh Se Hun × Yoon Saemi (Oc/You)

Cast : Wu Yi Fan × Zhang Yi Xing × Do Kyung Soo × Kim Jong In × And Other.

Length : Chapter

Genre : Romance × Sad × Thriller × Phisyco

Thanks by Cover : Cha 13 ArtWork

Background song : Good Bye My Love (Ailee)

I’m not plagiarism, I hate plagiarism and don’t be sideres!

Disclaimer : Sebelumnya Hae ngucapin terimakasih untuk semua yang setia dari part awal. Hae minta maaf kalau semakin jelek ffnya. Masih banyak typo jadi dimaklumi.
Maaf juga karena lama, mood Hae ilang soalnya… Semoga hasilnya ngak mengecewakan.

*Baca-bacanya pelan-pelan nanti bingung. Fokus ke tiga cast utama. Ini alurnya campuran jadi mungkin agak membingungkan. Tapi Hae udah buat serapi mungkin.

 

~Hae Storyline Present~

 

Summary : Cinta itu seperti hukuman mati. Di tembak atau di gantung…

* ~Untuk kembali kepada cinta, untuk mendapatkan cinta yang selalu kita inginkan tapi tak pernah kita miliki, untuk memiliki cinta yang kita inginkan tapi yang tak siap untuk kita berikan, kita mencari-cari hubungan yang romantis. Lebih daripada yang lain, kita percaya hubungan-hubungan ini akan menyelamatkan dan menebus diri kita. Cinta sejati memang memiliki kekuatan untuk menebus tetapi hanya jika kita siap melakukan penebusan. Cinta menyelamatkan kita hanya jika kita ingin diselamatkan.~ Hay Bridal Love To Kill

“Menggugurkan sesuatu untuk orang lain adalah awal kebahagiaan jika didasari dengan ketulusan.” ~Se Hun

“Terkadang, kita harus rela terluka untuk membahagiakan orang lain.” ~Lu Han

“Dan tunas-tunas perasaanmu tak bisa kau pangkas lagi. Semakin kau tikam, Dia tumbuh dua kali lipatnya. Semakin kau injak, helai daun barunya semakin banyak.”~ Saemi Baca lebih lanjut

The past of pure love(Masa lalu cinta murni).

The past of pure love(Masa lalu cinta murni).
14079790_1751913305026836_4768022955940144492_n

🌻 Author : Anemone @r.y_heani07
🌻Cast : [EXO] Byun Baek Hyun as Bian Bai Xian # [OC] Hani.
🌻Length : Oneshoot.
🌻Genre : Romance # Sad # Hurt # Angsty # AU Life.
🌻Cover : Anemone.
🌻Ranting : 15+
🌻Recommended song : Tak Kan Pernah ada by Geisha.

🌻Disclaimer : FF ini murni buatan aku sendiri, dan cerita ini terinspirasi dari pengalaman ku. Mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh, judul dan yang lainnya, karena itu semua unsur ketidak sengajaan. Maaf juga kalau banyak kesalahan dalam penulisan. Jika tidak suka, tidak usah membacanya. Perhatikan tanda baca (#) dan (##). Dimana (#) flahsback dan (##) masa sekarang. Semoga ngak binggung. Bian adalah nama China Baek Hyun.

_Anemone Story Present 2016©_

“Kau dan aku bagaikan sunghai Rhone dan Arva di Jenewa, yang selalu bertemu tapi tak pernah bersatu.”

“Bukankah cinta adalah anugerah Tuhan yang paling mewah? Kenapa dilarang-larang hanya karena perbedaan? Melarang sama dengan menafikkan Anugerah Tuhan yang paling mewah.”

Baca lebih lanjut